Cara Membangun A Shed On Skids

Membangun gudang Anda sendiri dapat menjadi proyek akhir pekan yang menyenangkan. Tetapi kadang-kadang tidak yakin bagaimana untuk melanjutkan proyek ketika berada di daerah yang tidak memiliki banyak keahlian. Saya punya seorang teman saya bertanya kepada saya beberapa hari yang lalu bagaimana membangun sebuah gudang di pinggir.

Karena saya telah berada di perdagangan bangunan untuk sementara waktu sekarang saya menjelaskan kepadanya bagaimana melakukannya. Saya pikir saya akan menyusun langkah-langkah untuk membangun gudang Anda jika ada orang lain yang mungkin memerlukan informasi ini untuk membaca.

Artikel yang mengikuti akan melalui proses yang dibutuhkan untuk membangun sistem lantai Anda dan melampirkannya ke seluncuran gudang Anda.

Langkah 1. Tentukan jenis material yang akan Anda gunakan untuk meluncur. Dalam banyak kasus, material yang diperlakukan dengan tekanan 4×4 atau 4×6 akan digunakan sebagai penyangga. Jika gudang Anda akan ditempatkan di tanah, dermaga, atau beton, sebaiknya gunakan kayu yang diberi perlakuan tekanan.

Bahan ini telah disuntik dengan bahan kimia yang akan membantu mencegah infestasi serangga dari terjadi. Ini juga membantu mencegah kayu membusuk dari air. PERINGATAN! JANGAN Bakar ATAU LET PETS CHEW ON PRESSURE TREATED WOOD. INI SANGAT BURUK.

Langkah 2. Tempatkan selip di permukaan tempat Anda ingin membangun gudang Anda. Pastikan permukaan setinggi mungkin. Tentukan seberapa jauh jaraknya dari satu sama lain. Cobalah untuk tidak melampaui 4 'terpisah. Jika Anda melakukannya maka mungkin akan ada beberapa melorot di sistem lantai setelah dibangun di atas jurang. Sejajarkan ujung-ujungnya dengan tepi lurus atau lihatlah sedekat mungkin.

Langkah 3. Setelah menurunnya gudang Anda, Anda memiliki dua pilihan untuk diproses. Yang pertama adalah membangun sistem lantai Anda di atas lereng saat Anda pergi, atau membangun seluruh rangka lantai dan kemudian menempatkannya di atas punggung Anda. Jika lantai Anda cukup kecil untuk dibangun secara terpisah dan kemudian letakkan di bagian bawah, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Langkah 4. Bangun lantai dengan balok-balok lantai yang tepat, ingat untuk memahkotai setiap balok dengan busur yang mengarah ke atas dan kemudian kencangkan di tempatnya. Pastikan untuk menggunakan sekrup, bukan paku saat pengikat lantai Anda bergelantungan ke bagian pinggir. Ini akan membantu menjaga struktur tetap aman. Kuku cenderung muncul setelah beberapa waktu.

Jangan meletakkan kayu lapis apa pun sampai sistem lantai bersatu dan diamankan di tempatnya.

Membangun Lantai Gudang Anda di Tempat

Jika bangunan Anda di tempat, kencangkan rim balok ke penyangga pertama. Ini adalah 2 balok silang luar yang berjalan tegak lurus dengan bagian pinggir. Kencangkan ini dengan braket L dan sekrup kayu. Setelah dua balok silang berada di tempat daripada melampirkan dua ujung balok yang berjalan sejajar dengan menurun. Pada titik ini Anda harus memiliki satu set kotak di tempat di atas keruntuhan gudang.

Dari sana, Anda sekarang dapat mengisi sisa balok lantai Anda. Ambil meteran Anda dan pada dua balok silang luar yang pertama naik, tandai balok lantai Anda pada 16 "oc dari satu ujung ke ujung yang lain.

Tandai X di sisi balok silang dan kemudian potong dan isi sisa balok lantai. Di mana pun balok kayu melintang di atas selip, pasang braket L pada skid dan balok silang. Amankan dengan sekrup kayu.

Membangun Shed Floor Anda Secara Terpisah

Jika Anda membangun lantai secara terpisah, pastikan bahwa rangka lantai berbentuk persegi dan lanjutkan dan lekatkan ke lantai. Gunakan prosedur yang sama untuk memasang pelek dan balok interior ke bagian pinggir seperti yang saya sebutkan di atas. Ketika semua balok di lantai aman Anda dapat melanjutkan dan meletakkan kayu lapis Anda ke bawah. Gunakan lem yang cocok untuk mengamankan kayu menjadi kayu dan selesaikan dengan sekrup kayu untuk menahan kayu lapis.

Jadi, Anda telah sampai pada titik di mana balok-balok Anda melekat pada bagian pinggir dan Anda telah merekatkan kayu lapis ke lantai balok. Itu semua ada untuk itu jika Anda ingin membangun gudang di pinggir. Ingatlah untuk menjaga semua persegi saat Anda membangun dan Anda akan baik-baik saja.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *