Cara Membuat Kebun – 8 Tips Utama Untuk Membuat Kebun dengan Mudah

Apakah Anda tahu cara membuat taman? Yah, hari-hari ini kebanyakan orang dewasa segera menjawab, "Tentu saja aku tahu cara membuat taman!" Ya, tetapi apakah Anda tahu cara membuat kebun yang benar-benar menumbuhkan buah, sayuran, dan tanaman berbunga yang Anda inginkan? Dan, taman yang menumbuhkan mereka dengan cara yang sehat?

Mari kita lihat beberapa kunci bagaimana cara membuat taman berhasil.

  1. Tanah adalah segalanya. Anda harus memiliki tanah yang berubah baik yang kaya nutrisi dan memiliki keseimbangan pH yang tepat untuk apa yang Anda rencanakan untuk tumbuh. Maka Anda perlu menyimpannya dengan baik, tetapi juga dikeringkan dengan baik. Anda harus menyuburkannya dan menyediakannya dengan pupuk kompos atau pupuk kandang yang kaya. Dapatkan tanah Anda diuji secara profesional atau dengan menggunakan peralatan rumah sebelum Anda menanam apapun. Anda perlu tahu sebelumnya jika Anda harus menyeimbangkannya untuk lebih banyak atau lebih sedikit alkalinitas atau keasaman.
  2. Membeli tanaman murah baik-baik saja – jika Anda tahu cara membuat taman. Jika Anda tidak tahu cara membuat taman, tanaman yang paling mahal akan gagal.
  3. Gunakan metode organik untuk mengendalikan hama dan penyakit tanaman. Anda dapat menggunakan pemutih yang sangat encer (diencerkan dengan air) sebagai semprotan "pestisida". Anda dapat memiliki Lady Bugs dan pemangsa alami lainnya dari kutu daun dan hal-hal semacam itu di kebun Anda. Semprot herbisida "hijau" pada gulma. Gunakan ini dan metode berkebun organik lainnya.
  4. Buat kebun Anda di tempat tidur yang dibesarkan 4×4 (empat kaki, itulah). Ini memberi Anda lebih banyak area permukaan dalam ruang yang lebih terbatas untuk bekerja. Itu membuat tanah lebih kaya.
  5. Jika Anda tidak memiliki banyak ruang untuk berkebun, campurkan bersama dan maksimalkan ruang yang Anda miliki. Mengapa tidak menggunakan kubis merah untuk merayap, marigold untuk mencegah hama, dan kemudian memiliki beberapa herbal sebagai "tanaman pangan" utama Anda? Anda juga dapat mencoba berkebun kontainer jika Anda tidak memiliki areal.
  6. Air, air dimana-mana. Kunci untuk penyiraman yang sukses, selain mengetahui terlebih dahulu berapa banyak air yang dibutuhkan setiap tanaman Anda, lakukan dengan konsisten tetapi jangan berlebihan. Terlalu banyak air menyebabkan akar-membusuk dan berkembang biak jamur, sementara tidak cukup jelas menyebabkan tanaman layu.
  7. Buatlah taman yang berwarna-warni dan bentuk yang memberi kesenangan pada mata.
  8. Gunakan musim untuk membuat taman yang berbeda dengan tanaman, warna, dan tata letak yang tepat. Lakukan sedikit riset untuk mencapai ini.

Sekarang Anda punya dasar-dasar cara membuat taman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *